Kabupaten SukabumiPeristiwa

Dua Remaja Terseret Ombak Karang Pamulang Palabuhanratu

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi bersinergi dengan Satpol Air Polres Sukabumi tengah mencari dua remaja asal Bogor, yang diduga terseret arus Pantai Karang Pamulang Palabuhanratu.

Ketua FKSD Kabupaten Sukabumi, Okih Pazri Assidiq, mengatakan, kedua korban yakni Roby (16 th) asal Cimande dan Farel (13 th) asal Ciomas, terseret arus saat berenang di Pantai Karang Pamulang atau juga dikenal dengan Pantai Karang Sari, Jumat (10/4/20) dini hari.

“Mereka tidak berdua. Tapi sekitar 16 orang. Sengaja dari Bogor ke Palabuhanratu. Sampai sekitar pukul 02.00 Wib, istirahat di sebuah masjid dan langsung ke Pantai Karang Pamulang,” tutur Okih.

Okih menjelaskan, kedua korban sempat dilarang berenang di pantai yang dijadikan Pelabuhan Pengumpan Regional itu oleh rekan-rekannya. Namun keduanya tetap memaksa. Hingga kejadian nahas itu terjadi.

“Menurut keterangan saksi yang juga rekan korban, keduanya terseret arus sekitar lima menit setelah berenang. Kami masih mencari, bersinergi dengan semua pihak,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi: sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close