Kabupaten SukabumiPeristiwa

Di Palabuhanratu, Pick Up Diamuk Si Jago Merah

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Satu unit pick up dengan nomor polisi F 8335 VE, terbakar di Jalan Raya Jenderal Sudirman, tepat di Kampung Gunung Sumping RT 03/16, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Sabtu (26/9/20).

Saat kejadian, pick up tersebut tengah dikendarai oleh Hilman Firmansyah (29 th), warga Kampung Cijambe RT 1/17, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu.

“Saya baru selesai mengantar material buat perumahan. Mau beli makan ke rumah makan Padang. Saat di turunan ada warga yang teriak bahwa mobil terbakar. Langsung saya rem mendadak dan melihat api sudah besar,” tutur Hilman.

Ia mengaku sempat berupaya memadamkan api dengan air. Namun api yang terlanjur besar takmdapat dikendalikan. Terlebih saat kejadian terdapat jerigen kosong di bak pick up yang dikendarainya.

“Api menyambar jerigen yang mau saya gunakan untuk mengambil air. Alhamdulillah saya dan dua teman saya selamat,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Kanit Laka Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan, mengatakan, kebakaran tersebut terjadi saat pick up melaju dari arah Polres menuju Gunung Butak.

“Penyebabnya belum diketahui. Kasus ini kami limpahkan ke Polsek Palabuhanratu, masih dalam penyelidikan. Tidak ada korban jiwa, hanya saja mobil rusak berat,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close