Kabupaten SukabumiPemilu 2024

Di Kasepuhan Gelar Alam, Dilla Nurdian Disambut Ki Lengser

Sukabuminow.com || Sambutan meriah didapatkan Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Kabupaten Sukabumi Dapil 1, Dilla Nurdian, saat melakukan kunjungan ke Kasepuhan Gelar Alam, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Politisi PPP dengan nomor urut 3 itu disambut lengser layaknya sambutan terhadap para pejabat yang mendatangi tanah sakral itu.

“Alhamdulillah, bisa berkunjung bersilaturahmi ke masyarakat adat Kasepuhan Gelar Alam. Merupakan satu kebanggaan dan kehormatan bagi kami mendapatkan sambutan hangat dan meriah saat tiba di lokasi,” kata Dilla penuh haru, Jumat (9/2/24).

Baca Juga :

Ucapan bangga juga dilontarkan ketua tim pemenangan Baraya Dilla, Jeni Rifaldi. Kebanggaan dan kehormatan bertambah, saat warga Kasepuhan Gelar Alam menyimak dengan serius saat Dilla memaparkan visi misi dan program yang diusungnya.

“Kunjungan ini merupakan kesempatan bagi Neng Dilla Nurdian untuk mendengarkan aspirasi dan mencari solusi atas masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat adat. Mereka berdiskusi tentang kebutuhan infrastruktur, akses pendidikan, pengembangan ekonomi lokal, dan isu-isu lain yang relevan dengan wilayah tersebut,” jelasnya.

“Neng Dilla juga komitmen membangun hubungan baik dengan masyarakat adat. Sehingga mereka dapat saling mendukung dan bekerja sama untuk kemajuan kasepuhan adat maupun daerah secara keseluruhan,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button