AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatan

Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, Terkonfirmasi Positif Bertambah

Reporter : Mulya

Sukabuminow.com || Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Sukabumi masih merajalela.

Data terbaru dari Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi (Pikokami) per tanggal 4 Oktober 2020, menyebut, total terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 236 kasus. Dengan rincian 30 orang diisolasi, 39 orang dikarantina, 4 orang meninggal dunia, dan 163 orang dinyatakan sembuh.

“Dalam rentang sepekan kemarin, 28 September hingga 4 Oktober 2020, tercatat ada penambahan 20 terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi,” terang Juru Bicara Gugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid, Senin (5/10/20).

Jumlah tersebut, kata Harun, tersebar di beberapa kecamatan dengan berbagai latar belakang profesi. Adapun rinciannya, yakni 6 orang warga Cicurug, satu di antaranya perempuan; sepasang warga Cidahu; sepasang warga Parakansalak; sepasang warga Parungkuda;

Selanjutnya sepasang warga Cisaat; seorang laki-laki warga Bojonggenteng; seorang perempuan warga Cibadak; seorang perempuan warga Gegerbitung; dan tiga orang laki-laki masing-masing warga Sukaraja, Gunungguruh, dan Sukabumi;

“Kami mengimbau seluruh masyarakat agar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Hanya itu yang dapat mencegah kita semua terhindar dari paparan Corona saat ini,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close