AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Deni Gunawan : Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan, menyebut kehadiran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam tatanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sangat penting sebagai garda terdepan pelindung negara dari rongrongan pihak asing.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sukabumi itu dalam momen HUT Ke-75 TNI tahun 2020, Senin (5/10/20).

“Tanpa TNI, apalah jadinya negeri ini?. Sudah pasti lebih banyak lagi rongrongan dari pihak luar yang ingin menguasai negeri kita tercinta ini,” tutur Deni kepada Sukabuminow.com melalui pesan WhatsApp.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi itu secara khusus mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah berjuang sepenuh hati menghadirkan keamanan negara dari pihak luar. Sehingga jati diri bangsa masih terjaga hingga saat ini.

“Ini momen yang baik bagi kita semua, untuk bersama-sama bersinergi dengan TNI dalam menjaga kedaulatan bangsa. Karena bersama rakyat, TNI kuat. Dirgahayu TNI,” ujarnya.

“Semangat TNI sangat patut kita adopsi dalam kehidupan sehari-hari. Mereka tidak gentar menghadapi apapun demi keamanan negara ini. Tugas kita sebagai masyarakat, hanya harus melanjutkan kebaikan yang sudah ada dan menjadi warisan para pejuang,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close