Kabupaten SukabumiPilkada 2020Politik

Dukung Marwan – Iyos, Senior PP Turun Gunung

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Senior Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP), Drajat Sayoeti, telah menyatakan sikapnya dalam mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Marwan Hamami – Iyos Somantri.

Hal itu disampaikan Drajat langsung kepada Calon Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, di Kecamatan Cisaat, Sabtu (3/10/20).

“Kader PP yang tidak searah, harus diganti,” tegasnya.

Deklarasi dukungan PP dilakukan langsung oleh Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO). Surat pernyataan sikap tersebut juga ditandatangani langsung oleh unsur MPO dan Marwan Hamami selaku Calon Bupati Sukabumi.

“Aspirasi Pemuda Pancasila sudah jelas ke nomor 2. Kita punya keyakinan, harus jadi!. Bukan bicara berjuang untuk kalah,” kata Drajat Sayoeti penuh semangat.

Ia kembali menegaskan, bahwa Ormas PP adalah satu komando, siap perintah, dan siap salah. Sehingga hematnya, jika ada anggota PP yang tidak searah, maka harus diganti.

“Ini semua keputusan saya selaku Ketua MPO bersama dengan Wakil Ketua MPO. Nanti kita akan bertindak setelah ini,” ucapnya.

Sementara itu, Cabup Sukabumi nomor urut 2, Marwan Hamami, yang juga menjadi bagian MPO PP Kabupaten Sukabumi, menyambut baik dukungan Drajat Sayoeti yang dikenal sebagai salah satu tokoh penggerak kepemudaan di Jawa Barat tersebut.

“Kami bersyukur bdengan dukungan PP hari ini. Motivasi untuk membangun Kabupaten Sukabumi bagi kami semakin besar dengan dukungan PP dan Ormas-ormas lainnya di Kabupaten Sukabumi,” terang Marwan.

“Pak Drajat Sayoeti itu senior saya, orang tua saya, tentunya ini harus juga menjadi motivasi temen temen di Pemuda Pancasila. Semangat beliau tidak pernah luntur,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close