AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatan

Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, 5 Pasien Baru Terkonfirmasi Positif

Reporter : Cepi

Sukabuminow.com || Jumlah kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan pemeriksaan sample swab di Kabupaten Sukabumi bertambah sebanyak lima orang, Minggu (11/10/20).

Hal itu berdasarkan data yang diterima Sukabuminow.com dari Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi (Pikokami).

“Lima orang itu di antaranya perempuan 55 tahun asal Kecamatan Cisaat. Sementara empat pasien lainnya adalah mereka yang telah melakukan kontak erat dengan terkonfirmasi positif Covid-19,” ungkap Anggota Bidang Pengelolaan Data Publik Laporan dan Operasional Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Eneng Yulia Handayani.

Keempat lainnya tersebut, antara lain perempuan 35 tahun asal Cibadak, perempuan 50 tahun dan 24 tahun asal Kecamatan Cicurug, serta perempuan 39 tahun asal Kecamatan Cisaat.

“Lima pasien yang terkonfirmasi positif ini, satu orang tidak memiliki riwayat. Sementara empat orang lainnya merupakan tenaga kesehatan (nakes) yang telah melakukan kontak erat dengan terkonfirmasi positif Covid-19,” tandasnya.

Hingga saat ini, jumlah kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 294 orang. Dengan rincian 211 orang dinyatakan sembuh, 47 orang diisolasi, 32 orang dikarantina, dan empat di antaranya meninggal dunia.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close