AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPolitik

Marwan – Iyos Lantik Tim Kampanye Dapil III

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 2, Marwan Hamami – Iyos Somantri, baru saja melantik para pengurus partai pengusung tingkat desa dan kecamatan se-Dapil III sebagai tim kampanye.

Pelantikan dilakukan di Gedung BK3D, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cibadak, Minggu (11/10/20), serta dihadiri Sekretaris Tim Pemenangan Marwan – Iyos, M Sodikin.

“Ini merupakan konsolidasi lanjutan dari konsolidasi sebelumnya. Alhamdulillah, tim kampanye tingkat desa dan kecamatan dari partai pengusung sudah dilantik,” tutur Sodikin, Senin (12/10/20).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu menjelaskan, pihaknya terus menyatukan kekuatan dari partai politik pendukung Marwan – Iyos dengan relawan, sehingga sinergitas dalam sebuah kebersamaan dapat lebih terjalin.

“Nantinya benar-benar akan terjadi kerja sama, bukan kerja masing-masing partai politik. Jadi intinya, kami menyatukan partai politik pendukung dalam suatu wadah,” ujarnya.

Kedepannya, kata Sodikin, tim tersebut akan bergerak, baik dengan cara-cara konvensional ataupun dengan cara lain yang bisa mereka lakukan di Dapil III yang meliputi Kecamatan Cikembar, Cicantayan, Caringin, Nagrak, Cibadak, dan Cikidang.

“Jumlah keseluruhan tim kampanye Dapil III ada 248 orang. Ditambah dari unsur relawan non partai. Untuk kegiatan kampanye tatap muka, kita akan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button