Kabupaten Sukabumi

Bazar Ramadan Kodim Kabupaten Sukabumi, Warga Serbu Beras Murah

Sukabuminow.com || Sebuah bazar kembali digelar di Alun Alun Palabuhanratu, Selasa (2/4/24). Kali ini, kegiatan bertajuk Bazar Ramadan tersebut digelar Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi. Menurut rencana, kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari hingga Rabu (3/4/24) besok.

Baca Juga :

“Bazar ini merupakan perintah Panglima TNI dalam rangka menyambut Ramadan dan idul fitri. Kami pasang 15 stand yang isinya disediakan oleh setiap koramil se-wilayah Kodim 0622 berkerja sama dengan instansi lain,” ungkap Perwira Seksi Personel Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Lettu Arm. Rohyadi Santoso.

Ia mengatakan, komoditi yang dipasarkan dalam bazar tersebut terbilang komplet. Mulai dari sembako, makanan-makanan ringan dan jajanan, hingga pakaian. Sembako, katanya, menjadi komoditi yang paling banyak diburu warga.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi. Bahan pokok yang disediakan terutama beras cepat habis. Kami siapkan 2 ton beras dengan harga 53 ribu rupiah per 5 kilogram. Malah kita sampai nambah 2 ton lagi,” tandasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button