AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Badri Suhendi Apresiasi Tinggi Polres Sukabumi

Sukabuminow.com || Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, kembali memberikan apresiasi kepada Polres Sukabumi yang telah berperan aktif dalam merespons berbagai persoalan yang ada. Hal itu diungkapkan Badri di momen HUT Bhayangkara Ke-77, Sabtu (1/7/23).

“Tentu kita memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Sukabumi khususnya, yang mana beliau telah melakukan langkah-langkah proaktif dengan tegline ‘Aa Dede Curhat Dong’. Itu menjadi salah satu sarana yang bagus untuk komunikasi dengan masyarakat,” ucap Anggota Komisi I itu.

Badri menilai, langkah yang dilakukan Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, dapat meningkatkan ketertiban umum di Kabupaten Sukabumi. “Teruskan budaya seperti itu, saya juga mengapresiasi langkah langkah Kapolres yang proaktif di semua lini,” sambungnya.

Program ‘Aa Dede Curhat Dong’ dinilai Nadri mampu menekan angka kriminal di Kabupaten Sukabumi. Selain itu, kata Badri, Polres Sukabumi juga berperan aktif dalam berbagai isi sosial di tengah masyarakat.

“Saya berharap langkah-langkah yang diambil oleh Kapolres Sukabumi bisa dicontoh oleh para pejabat Kabupaten Sukabumi. Kalau seandainya semua pejabat melakukan hal yang sama, saya kira segala persoalan yang ada di Kabupaten Sukabumi akan aman terkendali, nyaman, serta bisa meningkatkan komunikasi yang baik satu sama lainnya,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button