AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Anggota Legislatif Fraksi Gerindra Serap Aspirasi Warga Dapil V Sukabumi

Reporter : CR3

Sukabuminow.com || Badru Dudu Mustofa memaksimalkan dua hari waktu Reses DPRD Kabupaten Sukabumi dengan sangat efektif. Politisi Partai Gerindra itu menyambangi dua titik dan bertatap langsung dengan masyarakat serta menyerap seluruh aspirasi.

Hari pertama, Senin (13/1/20), Badru mendatangi Kampung Cibarengkok, Desa Padasenang, Kecamatan Cidadap dan bertatap muka langsung dengan warga di ujung Dapil V, yang merupakan perbatasan Kabupaten Sukabumi dengan Kota Sukabumi, dan Kabupaten Cianjur tersebut.

“Dua hari kemarin saya manfaatkan waktu sebaik mungkin. Alhamdulillah semuanya lancar. Banyak aspirasi yang saya tampung,” terang Badri kepada Sukabuminow.com. Rabu (15/1/20).

Baca Juga :

Adapun aspirasi warga Kampung Cibarengkok, Desa Padasenang yang diserap Badru Dudu, antara lain perbaikan jembatan penghubung Kabupaten Sukabumi dan Cianjur di atas Sungai Cibuni; Meminta kejelasan terkait dana CSR Kabupaten Sukabumi; Pembangunan Madrasah; Pembangunan MCK; Pembangunan taman di depan kaum Cidadap; dan Perbaikan jalan kabupaten di Kecamatan Cidadap;

“Semua itu aspirasi warga Kampung Cibarengkok,” ujarnya.

RESES II Badru Dudu Mustofa di Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung. Foto : Ist

Sedangkan hari kedua Reses atau Selasa (14/1/20), Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut, menyambangi Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung.

“Titik kedua ini juga merupakan basis saya. Dan Alhamdulillah Reses II bisa dilakukan di Wangunreja,” terangnya.

Usulan yang diserap dalam Reses II, di antaranya pembangunan jembatan permanen penghubung Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, denga Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi; Perbaikan jalan milik Kabupaten Sukabumi di Wangunreja; Pemeliharaan irigasi untuk perairan pertanian di Desa Wangunreja; dan Revitalisasi jembatan gantung di Kampung Ciurug, Desa Wangunreja.

“Selanjutnya akan kita bahas dalam rapat komisi. Dan kita berupaya agar terealisasi pada 2021 mendatang,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close