Kabupaten SukabumiPeristiwa

Wisatawan Depok Meregang Nyawa di Pantai Cisolok

Sukabuminow.com || Seorang wisatawan asal Kota Depok, Jawa Barat, mengalami kecelakaan laut saat berenang di Pantai Sunset, Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (8/6/24).

Wisatawan tersebut diketahui berinisial JB (30 th), warga Jl. KH. Busman RT 05/04 Desa Kukusan, Kecamatan Beji. Akibat peristiwa itu, korban kehilangan nyawanya.

“Peristiwa terjadi pukul 03.45 sore. Korban berenang bersama temannya, saat itu gelombang sedang besar. Kedua orang tersebut sudah diimbau atau diperingatkan oleh warga setempat jangan berenang. Namun tidak lama kemudian kedua orang tersebut sudah berada di tengah laut,” terang Kasat Polairud Polres Sukabumi, AKP Tenda Sukendar.

Tenda menjelaskan, pemilik villa di sekitar lokasi juga berusaha untuk menolong bersama dengan warga sekitar menggunakan papan surfing. Upaya tersebut membuahkan hasil, kedua korban tersebut bisa dibawa ke darat.

“Korban dan temannya langsung dibawa ke Puskesmas Cisolok untuk penanganan medis. Namun korban JB dinyatakan telah meninggal dunia. Kemudian jasadnya dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu,” pungkasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button