Pemerintahan

Wakili Bupati Terima Penghargaan, Adjo Sardjono : Mari Kita Dukung Program Pemerintah

Sukabuminow.com || Adjo Sardjono, Wakil Bupati Sukabumi, meminta seluruh perangkat daerah meningkatkan kolaborasi dalam mewujudkan visi Kabupaten Sukabumi.

Lebih spesifik, Adjo menyebut, kolaborasi yang dimaksud yakni terkait kebijakan yang harus selaras dengan kebijakan pusat yang kemudian dipadupadankan.

Hal itu dikatakan Adjo saat menghadiri Festival Kota Layak Anak di Sabuga (Sasana Budaya Ganesha), Bandung, Minggu (16/12/18).

“Seluruh kegiatan di suatu daerah dipantau oleh pusat. Sebab, kebijakan pusat akan lambat terasa oleh masyarakat jika tidak didukung kebijakan daerah,” tutur Adjo setelah mewakili Marwan Hamami, Bupati Sukabumi menerima penghargaan dari Yohana Yembise, Menteri P3A (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Minggu (16/12/18).

Penghargaan tersebut, kata Adjo, merupakan apresiasi Kementerian P3A RI kepada Bupati Sukabumi karena telah mendukung kegiatan sehari belajar diluar kelas melalui surat edaran.

“Ini salah satu contohnya. Kebijakan yang dikeluarkan pak bupati berbuah penghargaan. Kolaborasi seperti itu harus juga dilakukan oleh para perangkat daerah,” terangnya.

Baca Juga  :

Festival Kota Layak Anak di Sabuga dirangkaikan dengan peluncuran Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita). Itu merupakan program Pemrintah Provinsi Jawa Barat untuk meningkatkan sumber daya perempuan dengan membangun sekolah untuk ibu-ibu dengan materi sekolah yang berkaitan dengan peran keluarga.

“Mari kita dukung bersama program ini karena peran ibu-ibu sangat penting dalam kehidupan sehari-hari,” ajaknya.

“Saya ucapkan selamat kepada pak bupati dan perangkat daerah terkait atas upaya yang telah dilakukan. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi untuk Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Bimbim)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com || Marketing : 085219906182 / 081646949947

Tags

Related Articles

Close
Close