EntertainmentKabupaten Sukabumi

Usir Suntuk, Karaokean Seru di Cek Ombak Hotel Yuk!

Sukabuminow.com || Cek Ombak Hotel melengkapi fasilitasnya. Guna memanjakan pengunjung. Dengan hadirnya Cafe & Karaoke. Yang resmi dibuka Sabtu (3/8/19) malam.

Tempat karaoke dengan konsep berbeda. Dihadirkan manajemen Cek Ombak Hotel. Atau juga biasa disebut Di Desa Resort. Akan membuat pengunjung lebih nyaman. Dengan koleksi lagu yang lebih lengkap. Dan sound system yang lebih mumpuni. Serta room yang kedap suara.

“Kita di sini ada 9 room. Termasuk room VIP. Kita utamakan kenyamanan dalam segala hal. Room. AC. Sound system. Sampai sofa kita pastikan akan menambah kenyamanan pengunjung,” ungkap Manajer Cek Ombak Cafe & Karaoke : Edo Supriadi.

Edo menyebut. Pihaknya memiliki promo spesial. Di awal pembukaan Cek Ombak Cafe & Karaoke.

“Kita siapkan paket spesial. Paket standar dan VIP. Semuanya kita kemas sebaik mungkin. Untuk memuaskan pengunjung. Promo berlaku hingga September 2019,” jelasnya.

“Kita buka mulai pukul 16.00 WIB sampai 24.00 WIB. Buka setiap hari. Kecuali malam Jumat,” sambungnya.

Selain dapat berkaraoke ria. Pengunjung juga dapat menikmati kopi berkualitas. Yang tersedia di Ultra 51 Coffee. Tak jauh dari karaoke room. Aneka jenis kopi tersedia. Yang diracik barista lokal berpengalaman. Yang lama berkarir di Ibu Kota : Jakarta.

“Iya kopi juga lengkap di sini. Pokoknya kita pastikan pengunjung puas. Dengan kelengkapan sarana di Cek Ombak Cafe & Karaoke,” pungkasnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close