AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Tujuh Proyek Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi On Progres

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi masih memiliki beberapa pekerjaan pembangunan yang masih dikerjakan oleh pihak ketiga hingga saat ini.

Seluruh bangunan yang masih dalam proses tersebut telah ditinjau langsung Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, beberapa waktu lalu. Adapun Jumlahnya mencapai tujuh titik.

Ketujuh titik itu di antaranya Pembangunan Gedung Kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Gedung Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Jembatan Kuning bagbagan, Tugu Geopark Babagan, SDN 3 Palabuhanratu, SMPN 1 Palabuhanratu, dan Pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Palabuhanratu.

“Semua ini ditangani Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi. Sudah ditinjau, dan semuanya on progres,” terang Iyos, Kamis (30/9/21).

Dihubungi terpisah, Kepala Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi, Lukman Sudrajat mengatakan, ketujuh titik bangunan itu ditargetkan selesai akhir tahun mendatang.

“In Syaa Allah bisa selesai akhir tahun. Kita intensifkan pengawasan. Sehingga jika ada kesalahan atau kekurangan, bisa segera diperbaiki,” tandasnya, Kamis (7/10/21).

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close