AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Ratusan Pejabat Eselon IV Dirotasi, Ini Pesan Bupati Sukabumi

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali melakukan penyegaran posisi pejabat. Kali ini ratusan Pejabat Pengawas setingkat eselon IV.a dan IV.b diputar untuk mengisi posisi baru.

Proses pelantikan dilakukan secara hybrid, dipusatkan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Rabu (6/10/21).

“Total ada 364 orang eselon IV.a dan IV.b yang terlibat dalam rotasi dan mutasi kali ini. Termasuk di dalamnya 21 kepala Puskesmas,” terang Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, Dadang Budiman.

Di tempat sama, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengatakan, para pejabat pengawas yang mendapatkan rotasi ataupun promosi jabatan harus membuktikan kemampuannya di tempat yang baru.

“Saudara-saudara harus segera beradaptasi dengan tugas dan jabatan baru. Jadikan pengalaman di tempat sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja,” ujarnya.

“Harus mempertahankan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab untuk meningkatkan kinerja pribadi, unit kerja, maupun keseluruhan organisasi. Sehingga mampu mendongkrak terwujudnya visi dan misi yang telah ditetapkan dalam RPJMD Pemerintah Kabupaten dalam masa jabatan 2021-2026,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close