Kabupaten SukabumiPemerintahan

Posisi Puluhan Personel Satpol PP Kabupaten Sukabumi Diputar, Berikut Daftarnya

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Satpol PP Kabupaten Sukabumi memiliki formasi baru. Hal itu usai terjadi pergeseran beberapa pejabat eselon IV dalam rotasi dan mutasi jabatan yang dilakukan Pemkab Sukabumi, Rabu (6/10/21) kemarin.

Berdasarkan data yang dihimpun, empat personel keluar meninggalkan Mako Satpol PP. Keempatnya yakni Kasi Pembinaan Dan Pelatihan Perlindungan Masyarakat, Handriana, menjadi Lurah Palabuhanratu, Ade Gunawan menjadi Kasi Trantibum Kecamatan Simpenan, Ali Fikri menjadi Kasi Trantibum Kecamatan Cicurug, dan Wahyu Setiadi menjadi Kasi Trantibum Kecamatan Cicantayan.

Sementara itu posisi Hendriana digantikan mantan Lurah Palabuhanratu, Deni Zulfan Aminudin.

Selain itu, pergeseran terjadi di lingkup kepala seksi. Di antaranya Samsul Arifin menjadi Kasi Pemberdayaan Satlinmas, Okih Pazri Assidiq menjadi Kasi Kerja Sama Dan Humas.

Selanjutnya Pudin Saripudin menjadi Kasi Operasi Pengendalian, Ujang Sopian menjadi Kasi Pembinaan Personel Dan PPNS, Rusli Abdullah menjadi Kasi Penegakan Perda, dan Ferry Ferdian menjadi Kasubbag Umum Dan Kepegawaian.

“Total ada 10 rekan kita yang terlibat dalam rotasi dan mutasi ini. Empat di antaranya keluar dari Mako. Gantinya satu orang, yakni pak Deni Zulfan,” terang Kasatpol PP Kabupaten Sukabumi, Dodi Rukman Meidianto, Kamis (7/10/21).

Dodi berharap, formasi baru tersebut dapat lebih meningkatkan kinerja Satpol PP Kabupaten Sukabumi yang sebelumnya telah baik.

“Saya yakin, rekan-rekan akan cepat beradaptasi dengan posisi baru masing-masing. Selamat bertugas,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close