Kabupaten SukabumiPeristiwa

Tersangkut di Bebatuan Sungai Cimandiri, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa

Sukabuminow.com || Penemuan mayat laki-laki menghebohkan warga Kampung Jelegong RT 03/05, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (11/10/23). Saat ditemukan, mayat tersebut terselip di bebatuan Sungai Cimandiri.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang kaki menyembul keluar dari dalam air. Sementara kepala dan badan berada di bawah air. Kaos warna abu dan celana pendek krem melekat di tubuh mayat tersebut.

“Mayat tersebut diketahui bernama Oding. Sejak hari Senin pukul 05.00 sore sudah tidak ada di rumah. Memang sehari-harinya Oding ini sering ke luar rumah tanpa diketahui anaknya,” terang Kapolsek Cikembar, AKP R Panji Setiaji.

Ia menjelaskan, Oding memiliki riwayat sakit sering lupa. Pihak keluarga sempat melakukan pencarian sejak hilang sejak hari Senin. Namun upaya pencarian gagal hingga Oding ditemukan tak bernyawa di sungai.

“Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim Puskesmas Cikembar, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh Oding. Ada luka mengelupas pada bagian kaki dan lutut kanan yang diduga akibat terbentur batu,” terangnya.

“Keluarga menolak otopsi dan menyatakan ikhlas atas musibah yang menimpa,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button