AdvertorialKabupaten SukabumiPemilu 2024

Dilla Nurdian Disandingkan dengan Reni Marlinawati, Ketua DPC PPP : Karakternya Sama

Sukabuminow.com || Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sukabumi, Dedi Damhudi, mengaku bangga dengan langkah yang dilakukan calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi nomor urut 3, Dilla Nurdian, melakukan ziarah kubur ke makam Reni Marlinawati, belum lama ini.

Sosok Dilla Nurdian, diyakini Dedi, akan menggantikan almarhumah Reni Marlinawati di Dapil 1 yang menjadi Srikandi Kabupaten Sukabumi di PPP.

Baca Juga :

“Pertama bahwa almarhumah Reni Marlinawati adalah Srikandinya Sukabumi. Beliau adalah pejuang untuk Sukabumi, pejuang untuk umat Islam, dan pejuang agama menurut saya,” tutur Dedi usai ziarah kubur bersama Dilla Nurdian.

Hadirnya Dilla Nurdian, kata Dedi, diharapkan akan meneruskan cita-cita almarhumah. Menurutnya, banyak kesamaan antara Dilla Nurdian dengan idolanya itu.

“Karakteristiknya Dilla sama dengan almarhumah. Baik kepeduliannya terhadap masyarakat, kepedulian terhadap rutinitas keagamaan, dan lain sebagainya,” jelasnya.

“Mudah-mudahan Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi nomor urut 3 untuk Dapil 1, Dilla Nurdian ini, dapat memberikan warna tersendiri dan melanjutkan perjuangan almarhumah Reni Marlinawati,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button