Kabupaten SukabumiKesehatan

Tegaskan Komitmen, Polres Sukabumi Cegah Penyebaran Corona

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, menyatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang saat ini menjadi pandemi di tanah ibu pertiwi.

Di Kabupaten Sukabumi saat ini, telah terdapat satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang telah positif terjangkit Covid-19.

“Kita selalu mendukung dan membantu apa yang menjadi kegiatan pemerintah daerah. Tadi malam kita sudh melakukan penyisiran di pusat Kota Palabuhanratu dan mengimbau masyarakat yang nongkrong. Siang tadi juga kami bersinergi dalam penyemprotan disinfektan di wilayah yang banyak berkumpulnya masyarakat,” terang Nuredy, Selasa (24/3/20).

Tak hanya itu, ia juga telah berkoordinasi dengan pihak lainnya terutama dengan pemilik gedung mengenai peringatan Kapolri terkait larangan sementara menggelar resepsi pernikahan.

“Kami tidak melarang pernikahan. Tapi untuk resepsi lebih baik ditunda dulu. Apabila ada yang masih melaksanakan resepsi, maka harus menyediakan hand sanitizer dan membatasi salaman. Serta harus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan unsur lainnya guna mencegah hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close