AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatan

Sterilisasi Lingkungan Cegah Sebaran Corona, Ini Cara Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Seluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Sukabumi melakukan penyemprotan desinfektan untuk membunuh kuman, bakteri, maupun virus pembawa penyakit di tengah wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Tak terkecuali Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi.

KADIS Pertanian, Sudrajat (tengah) saat memimpin briefing kegiatan penyemprotan desinfektan di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi. Foto : Ist

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Sudrajat, mengatakan, pihaknya melakukan penyemprotan di seluruh area Kantor Dinas Pertanian, Jumat (27/3/20).

“Kami gunakan desinfektan yang sesuai standar untuk mencegah penyebaran segala jenis penyakit termasuk Corona yang disebabkan oleh virus,” tutur Sudrajat.

SETIAP sudut Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi disemprot desinfektan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Foto : Ist

Ia menjelaskan, penyemprotan desinfektan dilakukan di seluruh sudut kantor hingga setiap ruangan di semprot menggunakan sprayer. Tak hanya Kantor Dinas Pertanian, pihaknya juga melakukan penyemprotan desinfektan di kantor PD terdekat, yakni Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sukabumi.

“Kami siap melakukan penyemprotan desinfektan untuk mencegah wabah Covid-19 kalau dibutuhkan. Untuk kantor kami sendiri, In Syaa Allah hari ini telah disterilkan. Penyemprotan ini akan kita ulangi lagi kedepannya,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close