Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Sikat Uang di Laci Warung, HR Bonyok

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Entah setan apa yang merasuki pikiran HR (23 th), warga Kecamatan Simpenan, sehingga nekat mencuri di siang bolong, Jumat (21/8/20). Dan sialnya, aksinya tersebut dipergoki warga hingga dirinya dihajar hingga babak belur.

Kapolsek Simpenan, Iptu Dadi, membenarkan kejadian tersebut. HR ketahuan mencuri uang di warung milik Sopandi oleh warga sekitar pukul 11.00 Wib.

“Korban mendapat laporan dari anaknya bahwa sejumlah uang hilang. Jumlahnya Rp 3.150.000 di dalam laci meja,” tutur Dadi.

Setelah mendapati uangnya hilang, korban menanyakan kepada beberapa orang di sekitar warung termasuk tukan ojek. Dari keterangan salah seorang tukang ojek tersebut, diketahui bahwa pelaku HR yang masuk ke warung saat tempat tersebut dalam keadaan sepi.

“HR juga orang dekat situ. Korban langsung menanyakannya. Awalnya pelaku tidak mengaku, tapi setelah diancam akan dilaporkan ke polisi baru dia mengaku,” jelasnya.

“Pelaku sempat mengembalikan uang sebesar Rp 2,1 juta. Sempat dihakimi hingga kami amankan untuk Keterangan lebih jauh,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close