Kabupaten SukabumiKesehatan

Cara Aparat Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Tim Gabungan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 berjaga di Simpang Tiga Bagbagan, Desa Jayanti, dan Simpang Tiga Gunung Butak, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/8/20).

Danramil 2202/Palabuhanratu, Kapten Inf Budi Hadi Priyadi, mengatakan, kegiatan itu dilakukan dalam upaya menyadarkan masyarakat pengguna jalan tentang pentingnya penggunaan masker di kalangan masyarakat.

“Penertiban penggunaan masker ini merupakan penekanan dari pimpinan kamindan pemerintah. Untuk saat ini, kita hanya berikan teguran kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ujarnya.

Ia mengatakan, persentase masyarakat dalam menggunakan masker menurutnya sudah meningkat sekitar 75 persen. Budi menjelaskan, pada dasarnya yang tidak memakai masker itu sebenarnya membawa masker namun tidak dipakai.

“Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan para pengendara sadar bahwa masker di manapun berada harus dipakai. Karena ini merupakan salah satu protokol kesehatan,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close