Kabupaten SukabumiPendidikanSosial

Semarakan HUT RI Ke-78, Pelajar SMK Ini Donorkan Darah

Sukabuminow.com || Puluhan pelajar SMK Jamiyyatul Aulad Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, berpartisipasi dalam aksi donor darah, Kamis (10/8/23). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT RI Ke-78 di sekolah yang terletak di Kampung Pangsor, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu itu.

Kepala sekolah SMK Jamiyyatul Aulad, Andriana, mengaku bangga melihat semangat kepedulian dan patriotisme dari para pelajar yang mengikuti aksi donor darah tersebut. Menurutnya, hal itu sebagai wujud nyata dari semangat perjuangan bangsa.

“Ini juga upaya mendidik para siswa tentang pentingnya berbagi kepada sesama melalui tindakan yang bermanfaat,” ujar Andriana.

Aksi donor darah tersebut, kata Andriana, sebagai wujud nyata semangat kemerdekaan melalui tindakan ril yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga langkah positif ini dapat menginspirasi lebih banyak individu untuk turut berkontribusi dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan bersama,” jelasnya.

“Saya mengapresiasi aksi sukarela para pelajar dan guru yang mendukung penyediaan darah yang sangat berarti bagi yang membutuhkan,” pungkasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button