Kuliner

Sekoteng Singapore, Nikmat Dan Sehat

Reporter : Edo

Sukabunminow.com || Suka nongkrong tapi bingung nyari tempat?, kali ini tidak perlu bingung. Sebab ada tempat nongkrong asik dengan kudapan luar biasa nikmatnya.

Di Palabuhanratu, telah hadir Kedai Sekoteng Singapore, di Jalan A Yani No 22 Palabuhanratu, tepat di seberang pintu keluar RSUD Palabuhanratu.

Racikan seorang pria bernama Roma, menjadikan kudapan yang satu ini lebih nikmat dan sesuai dengan selera umum. Sehingga Sekoteng Singapore buatannya akan cocok di lidah para penikmatnya.

KEDAI Sekoteng Singapore cocok sebagai lokasi nongkrong. Foto : Sukabuminow

“Di sini ada beberapa varian rasa sekoteng. Ada rasa jahe dan rasa pandan. Kami juga sediakan kopi jahe dan susu jahe,” tutur Roma.

Ia menjelaskan, kendati baru dibuka beberapa hari, namun Kedai Sekoteng Singapore telah mendapatkan respon positif dari masyarakat. Terlebih, banyak kudapan pendamping yang semakin menambah ragam pilihan. Di antaranya pisang bakar, jagung bakar, dan jenis kudapan serta minuman lainnya.

“Kami campurkan rempah-rempah tradisional. Sehingga menghasilkan rasa dan khasiat yang alami. Apalagi musim hujan seperti ini,” bebernya.

Sekoteng Singapore memiliki 7 jenis topping dalam satu porsinya. Paduannya menyehatkan juga mengenyangkan. Terlebih, salah satu toppingnya memiliki kemiripan kandungan dengan nasi.

“Untuk harga, saat ini masih Rp 10 ribu karena masih promo. Paling nantinya akan jadi Rp 12 ribu. Yang jelas, harganya sangat terjangkau oleh berbagai kalangan. Kami buka setiap hari,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close