Kabupaten SukabumiPeristiwa

Satu Korban Tenggelam Asal Bogor Ditemukan, Faber Sinaga : Kami Masih Mencari Satu Lagi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Upaya pencarian dua korban yang terseret ombak di Pantai Karang Pamulang Palabuhanratu oleh Tim SAR gabungan membuahkan hasil, Sabtu (11/4/20).

Tim SAR berhasil menemukan satu dari dua jasad korban yang berasal dari Bogor tersebut sekitar 500 meter dari tempat kejadian musibah (TKM) atau di Dermaga Palabuhanratu.

“Dua korban yang terseret ombak, Robby (16 th) dan Farel (13 th). Kami masih mengidentifikasi untuk memastikan jasad siapa yang kami temukan,” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman, melalui Koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi, Faber Sinaga, Sabtu (11/4/20).

Ia menjelaskan, dua korban yang mengalami kecelakaan tersebut belum memiliki KTP. Sehingga diakui Faber sangat sulit untuk memastikan siapa nama dari jasad yang ditemukan.

“Korban yang kami temukan hanya memakai celana panjang berwana biru seperti celana SMP. Saat ditemukan, wajah luka diduga akibat benturan dengan batu,” tutur Faber.

Jasad tersebut dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu. Hingga saat ini, tim SAR masih menunggu pihak keluarga untuk identifikasi.

“Kami masih mencari satu korban lagi. Semoga hari ini tidak ada halangan dan segera ditemukan,” tandasnya.

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close