AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Sambangi Perusahaan di Parakansalak, DPRD Bahas Ketenagakerjaan Hingga CSR

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || DPRD Kabupaten Sukabumi melakukan kunjungan kerja ke Star Energy dan Indonesia Power di Parakansalak, Kamis (6/8/20). Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, termasuk dalam rombongan yang melakukan Kunker tersebut.

“Kami berbicara lebih kepada mekanisme ketenagakerjaan dan hak-hak pekerja yang ada di perusahaan perusahaan tersebut. Tadi sudah dipaparkan secara baik oleh pihak Star Energy dan Indonesia Power,” terang Yudha.

Selain perihal ketenagakerjaan, para wakil rakyat jiga menanyakan prihal dampak Covid-19 dan langkah perusahaan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Kita lihat, protokol kesehatan sudah berjalan dengan baik. Artinya, perusahaan telah mengikuti anjuran pemerintah,” ujarnya.

Selain itu, para legislator juga mendapat informasi lainnya, yakni terkait Corporate Social Responsility (CSR) kepada masyarakat.

“Mereka punya skema mengenai CSR. Ada juga bonus produksi. CSR dari Star Energy ini cukup luar biasa. Kami senang dengan apa yang sudah mereka lakukan, termasuk perihal CSR,” bebernya.

“Kedepannya harus lebih mantap. Perusahaan-perusahaan ini adalah salah satu penopang ekonomi convalue di Kabupaten Sukabumi. Perlu kita sinergiskan dan tentu kita sama-sama jamin kondusifitas investasi-investasi mereka ini,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close