AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenSosial

Respon Seruan DPP, PKS Kabupaten Sukabumi Kembali Gelar Baksos

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sukabumi terus melakukan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19.

Terbaru, berbagi ribuan paket sembako dilakukan kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat Covid-19, di Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Cisaat, Minggu (29/8/21).

“DPP PKS menyerukan Gerakan Tebar 1,7 juta paket sembako. Jelas, kami ikut ambil bagian. Supaya kehadiran kami dirasakan masyarakat,” terang Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu menegaskan, kegiatan yang diselenggarakan itu merupakan wujud komitmen PKS kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

“In Syaa Allah ada 1.500 paket sembako untuk kegiatan hari ini. Bukan hanya di Kantor DPD PKS, tapi juga di beberapa titik lainnya,” bebernya.

Selain membagikan ribuan paket sembako, DPD PKS Kabupaten Sukabumi juga menggelar donor darah dengan tema ‘Sukabumi Walagri Sehat Lahir Batin’. Sodikin menjelaskan, kegiatan donor darah yang digagasnya merupakan yang kedua kalinya digelar.

“In Syaa Allah (donor darah) akan menjadi kegiatan rutin sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat. Kami mendukung ketersediaan stok darah di PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

“Kami bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sukabumi untuk kegiatan ini (donor darah). Dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dengan membagi waktu kehadiran. Alhamdulillah ada 70 pendonor,” timpal Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Ai Srimulyati, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close