Kabupaten Sukabumi

Puluhan Gadis Cantik Bersaing Menuju Kereta Kencana

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || 30 kandidat Puteri Nelayan yang akan memeriahkan Hari Nelayan Ke-60 Kabupaten Sukabumi pada 6 April 2020 mendatang, menjalani karantina. Proses tersebut akan berlangsung 12 hingga 13 Maret 2020 di Hotel Grand Desa Resort Cimaja.

Ketua Panitia Pemilihan Puteri Nelayan, Mamet, mengatakan, kegiatan karantina tersebut tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya. Namun ditambahkan beberapa penekanan dalam pemberian materi kepada para calon.

“Puncaknya nanti 14 Maret 2020. Kegiatan karantina lebih banyak pemberian materi, terutama dari sisi intelejensi. Konsepnya lebih kepada brain, beauty, dan behavior. Jadi kita akan lebih tonjolkan kepintaran, kecantikan, dan juga attitude atau sikapnya,” ujar Mamet kepada Sukabuminow.com, Kamis (13/3/20).

Ia menjelaskan, karantina juga akan diisi beberapa pemateri. Antara lain dari kebudayaan, pariwisata, kelautan, perikanan, kepolisian, kesehatan, capacity building, dan table manner.

“Ada juga pemberian materi tentang vigen, catwalk, dan koreo. Kami terus meningkatkan kualitas pemilihan Puteri Nelayan dari tahun ke tahun. Sehingga yang nanti terpilih bisa menjadi yang terbaik. Harus mewakili sosok influencer untuk kesejahteraan nelayan Kabupaten Sukabumi,” harapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, proses Pemilihan Puteri Nelayan untuk Hari Nelayan Ke-60 tahun 2020, akan diselenggarakan di Gedung Serbaguna Fridnanda, Palabuhanratu. Masyarakat yang ingin menyaksikan, cukup membeli tiket seharga Rp 25 ribu. Selain tiket, pengunjung juga akan mendapatkan kartu perdana.

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close