Kabupaten SukabumiSosial

PT MBK Sumbang Ribuan Masker

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Semakin banyak yang tergerak hatinya membantu sesama di tengah pandemi Covid-19. Terbaru, PT Mitra Bisnis Keluarga (MBK) Cabang Sukabumi Barat, menyalurkan bantuan ribuan masker kepada masyarakat melalui Kecamatan Palabuhanratu.

Supervisor PT MBK Cabang Sukabumi Barat, Asti Uan Komara, mengatakan, penyaluran masker tersebut merupakan program sosial yang telah lama dilakukan pihak perusahaan dan karyawan.

“Total ada 1000 masker yang kami salurkan. Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat untuk melindungi diri dari Covid-19. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Palabuhanratu,” ungkap Asti, usai menyerahkan masker secara simbolis kepada Camat Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri, di Kantor Kecamatan Palabuhanratu, Kamis (16/4/20).

Selain penyaluran bantuan masker, pihaknya juga telah membagikan hand sanitizer, serta membangunan MCK di beberapa kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

“Kami juga bagikan baju hazmat untuk tim medis di wilayah lain,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Camat Palabuhanratu, Ahmad Syamsul Bahri, mengapresiasi bantuan tersebut. Saat ini menurutnya, masyarakat memang sangat membutuhkan masker untuk melindungi diri dari wabah Corona.

“Masker ini akan kami bagikan kepada warga secara door to door. Sebagian dibagikan di pangkalan ojek, dan yang paling utama di Masjid Agung Palabuhanratu saat pelaksanaan salat Jumat besok,” singkatnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close