AdvertorialKabupaten SukabumiSosial

Penyaluran APD Sumbangan Ketum Partai Golkar Berjalan Lancar, Eko Purwanto : Semoga Bermanfaat

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Tim lapangan DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi telah selesai melakukan pembagian alat pelindung diri (APD) ke seluruh fasilitas kesehatan (Faskes) di Kabupaten Sukabumi.

Koordinator lapangan kegiatan tersebut, Eko Purwanto, mengatakan, dalam waktu 7 hari, pihaknya telah selesai membagikan APD yang bersumber dari kantong pribadi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto tersebut.

KOLASE penyaluran APD bantuan dari Ketum Partai Golkar oleh tim lapangan DPD Golkar Kabupaten Sukabumi. Foto : Ist

“Alhamdulillah, bantuan APD dari Ketum Partai Golkar sudah tersalurkan ke 58 Puskesmas, 3 rumah sakit, dan dokter kepolisian (Dokpol) di wilayah Kabupaten Sukabumi,” terang Eko kepada Sukabuminow.com, Kamis (16/4/20).

Ia menjelaskan, pihaknya berkeliling Kabupaten Sukabumi secara ‘maraton’ selama 7 hari. Dengan rata-rata menyambangi 7 hingga 9 fasilitas kesehatan setiap harinya. Hal itu tergantung jauh dekatnya faskes tersebut.

“Kami start dari wilayah I hingga wilayah VII. Semoga bantuan dari Ketum Partai Golkar ini bermanfaat bagi tim medis yang berhadapan langsung dengan Covid-19. Kami berharap, wabah ini segera berlalu,” harapnya.

Terkait APD tersebut, Eko menegaskan, bahwa APD yang dibagikan berasal dari kocek pribadi Airlangga Hartarto.

“Tidak ada sepeserpun APBD Kabupaten Sukabumi di situ. Saya bertanggung jawab untuk itu. Bantuan itu murni dari Pak Ketum,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close