Kabupaten Sukabumi

POR Pemda 2018 Digelar di Palabuhanratu

Sukabuminow.com || Bapor (Badan Pembina Olahraga) Pemda (Pemerintah Daerah) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, siap menyelenggarakan POR Pemda (Pekan Olahraga Pemerintah Daerah) ke-9 tahun 2018.

Hal itu ditegaskan Ardiana Trisnawiana, Sekretaris Bapor Pemda, dalam tekhnikal meeting kegiatan yang digelar di SMPN 3 Palabuhanratu, Kamis (8/11/18).

“POR Pemda tahun ini digelar 12 hingga 15 November,” tuturnya kepada Sukabuminow.

Baca Juga  :

Para atlet Pemda dari seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) hingga kecamatan akan bertarung dalam 14 kejuaraan dari sembilan Cabor (cabang olahraga) yang dipertandingkan. Adapun kegiatan itu bersifat wajib diikuti oleh seluruh perangkat daerah.

“Bulutangkis, Futsal, Catur, Tenis Meja, Tenis Lapang, Bola Voli, Tarumpah, Hadang, dan Gerak Jalan. Total ada 14 kejuaraan karena beberapa cabor itu ada yang dipertandingkan lebih dari satu kelas,” bebernya.

Pembukaan POR Pemda ke-9 akan dilakukan di GOR Palabuhanratu, Senin (12/11/18) mendatang. Termasuk pelaksanaan seluruh kegiatan akan dilangsungkan di Kecamatan Palabuhanratu.

“Palabuhanratu kan Ibukota Kabupaten Sukabumi. Selain itu,
fasilitas olahraga juga lengkap. Kami siapkan wasit dari binaan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Sukabumi yang telah memiliki sertifikat,” Imbuhnya. (Diya)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close