Kabupaten SukabumiParlemen

PN Cibadak Lawan KKN, DPRD Berikan Apresiasi

Sukabuminow.com || DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Sukabumi mengapresiasi komitmen PN (Pengadilan Negeri) Cibadak dalam memberantas KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) di lingkungannya.

Komitmen tersebut ditandai dengan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Cibadak Kelas 1 B dilakukan di Ruang Sidang II PN Cibadak, Senin (11/3/19).

“Kami (DPRD Kabupaten Sukabumi) mendukung penuh komitmen yang ditunjukkan PN Cibadak ini,” tutur Mansurusin, Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi yang hadir dalam kegiatan tersebut, Senin (11/3/19).

Baca Juga :

Politisi PAN (Partai Amanat Nasional) tersebut menyebut, hal yang dilakukan PN Cibadak dapat menekan bahkan menghilangkan praktik KKN yang menjadi musuh bersama saat ini.

“Semoga langkah ini dapat memukul mundur korupsi yang jelas menyengsarakan bangsa ini. Saya yakin, PN Cibadak yang sudah bersih menjadi lebih bersih lagi dan menjadi contoh bagi lembaga lainnya,” tandasnya. (Rado)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close