AdvertorialKabupaten SukabumiPolitik

Pilkada Kabupaten Sukabumi, Partai Gerindra Laris Manis

Sukabuminow.com || Partai Gerindra, memang memiliki daya tarik tersendiri. Ibarat magnet yang mampu menarik benda-benda dari logam. Membuat elit politik tak segan merapat. Terlebih di Kabupaten Sukabumi, yang akan menggelar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah : Pilkada 2020, banyak bakal calon yang telah mendaftarkan diri.

Setelah sebelumnya ada nama Ade Dasep Zaenal Abidin, yang merupakan kader partai, Sofyan Efendi, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukabumi, Adjo Sardjono, yang saat menjabat Wakil Bupati Sukabumi, hingga terbaru Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia : KONI Kabupaten Sukabumi : Sirodjudin, mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati. Ke partai besutan Prabowo Subianto itu. Jumat (8/11/19).

“Saat ini dalam tahap penjaringan calon. Kami menerima siapapun yang ingin memajukkan Kabupaten Sukabumi. Pendaftaran ditutup tanggal 15 November nanti,” terang Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi : Yudha Sukmagara. Sabtu (9/11/19).

Baca Juga :

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu menjelaskan, untuk kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun depan, pihaknya juga aktif membangun komunikasi politik. Khususnya dengan 9 partai yang menduduki kursi parlemen Kabupaten Sukabumi.

“Kami masih menunggu figur-figur yang mendaftarkan diri ke Gerindra. Kami terbuka, bagi partai manapun yang mau berkoalisi. Untuk mencari dan menciptakan calon kepala daerah yang memiliki prinsip membangun Sukabumi sejahtera, adil, dan makmur,” bebernya. (Ibat)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close