Kabupaten SukabumiOlahraga

Warga Cikidang Dukung Pembangunan Soccer Camp PSSI

Sukabuminow.com || Warga Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, sangat mendukung wacana pembangunan Soccer Camp oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia : PSSI. Kendati baru sebatas rumor, namun antusiasme warga sangat tampak terlihat.

Informasi yang beredar, fasilitas untuk pusat latihan dan asrama pemain tim nasional sepakbola Indonesia itu, akan dibangun di Pasirlangkap. Yang merupakan perbatasan Desa Cicareuh dan Bumisari.

“Saya pribadi sangat menyambut baik wacana itu. Apalagi Cikidang juga dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus : KEK. Tentu saja akan saling melengkapi nantinya. Cikidang bisa jadi favorit para wisatawan. Untuk menikmati keindahan alam juga melihat tim nasional berlatih,” tutur Noviandi (30). Warga Kampung Cikidang. Sabtu (9/11/19).

Baca Juga :

“Saya yakin, jika soccer camp benar-benar dibangun di Cikidang, akan mengangkat perekonomian warga. Sehingga akan lebih sejahtera,” sambungnya.

Ungkapan senada, dirilis warga lainnya : Ilham (28). Ia menyebut, dengan dibangunnya Soccer Camp di Cikidang, akan memicu motivasi bagi para pesepakbola asal Sukabumi khususnya Cikidang. Sehingga mengeluarkan kemampuan terbaik dengan tujuan dilirik Timnas Indonesia.

“Banyak mutiara terpendam dalam olahraga sepakbola di Sukabumi. Cikidang juga tidak kalah. Harapan saya, semoga ini tak sekedar wacana. Tapi benar-benar direalisasikan,” ujarnya. (Edo)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close