AdvertorialKabupaten SukabumiOlahraga

PSSI Akan Bangun Soccer Camp di Sukabumi, Benarkah?

Sukabuminow.com || Sempat tersiar kabar yang menyebutkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia : PSSI, akan membangun kompleks latihan sepakbola dan asrama atlet di Kabupaten Sukabumi. Lebih spesifik, di Kampung Pasirlangkap, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang.

Hal itu ditanggapi Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Usai Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah : Forkopimda Kabupaten Sukabumi, menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa : Pilkades Serentak Tahun 2019. Di Aula Setda. Jumat (8/11/19).

“Kami akan sangat menyupport rencana itu. Jika memang benar, akan dibangun soccer camp di Cikidang. Tapi, kami belum mendapat konfirmasi apapun dari PSSI,” tutur Marwan.

Baca Juga :

Ia menyebut, kawasan Cikidang memang cocok untuk soccer camp. Selain memiliki hawa sejuk, suasana tenang juga menjadi satu keunggulan. Dan diyakini akan membuat para pemain lebih fokus berlatih.

“Soccer camp ini biasanya untuk pemusatan latihan tim nasional. Sangat bagus bila dibangun di Cikidang. Untuk memotivasi anak-anak Sukabumi juga di bidang sepakbola,” ujarnya.

“Atlet-atlet sepakbola Kabupaten Sukabumi, memiliki potensi untuk menjadi cikal bakal pemain tim nasional,” tandasnya. (Bimbim)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close