Kabupaten Sukabumi

Persiapan Ops Ketupat Lodaya 2020, Polres Sukabumi Gelar Rakor

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi bersiap menggelar Operasi Ketupat Lodaya 2020 jelang dan pasca Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Persiapan dimulai dengan Rapat 5 Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan, di Aula Vicon Polres Sukabumi, Senin (10/02/20).

“Kami samakan persepsi dengan seluruh instansi untuk Ops Ketupat Lodaya 2020 nanti. Persiapannya harus matang supaya tidak terjadi kesalahan,” tutur Kasat Lantas Polres Sukabumi, Iptu Riki FM.

Selain Satlantas Polres Sukabumi, Rapat 5 Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan juga dihadiri perangkat daerah Kabupaten Sukabumi, antara lain Dinas Perhubungan, Bappeda, Dinas Pekerjaan Umum, dan Dinas Tata Ruang. Hadir pula Dinas PU dan Tata Ruang dari tingkat nasional dan Provinsi Jawa Barat.

“Kami berdiskusi dengan Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, dan nasional terkait langkah yang sudah dan akan diambil menjelang Ops Ketupat 2020,” ujar Riki.

“Kita bahas juga penanganan kecelakaan pra dan pasca, inventarisir sarana dan prasarana masing-masing Perangkat Daerah jelang Ops Ketupat Lodaya 2020, dan optimalisasi penanganan kecelakaan dan persiapan jelang Ops Ketupat Lodaya 2020,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close