AdvertorialKabupaten SukabumiPilkada 2020

Penuhi Undangan FKPB, Ini Kata Marwan Hamami

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi yang tengah cuti, Marwan Hamami, memuji kreativitas Karang Taruna Desa Loji dan Forum Komunikasi Pemuda Bojongkopo (FKPB), yang sukses menyelenggarakan pertandingan sepakbola Liga Karang Taruna Desa Loji.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Sukabumi nomor urut 2 tersebut, saat memenuhi undangan FKPB dalam pertandingan terakhir liga, antara FKPB A vs FKPB B, Minggu (18/10/20).

“Banyak manfaat dalam olahraga termasuk sepakbola ini, pertama membentuk satu semangat sportivitas, dan yang kedua juga untuk menjaga silaturahmi antarpemuda. Dengan olahraga semua bersatu. Sportivitas terbentuk sangat nyata dalam pertandingan ini,” tutur Marwan usai menyerahkan medali, piagam, dan trophy kepada kedua tim.

Sepakbola dan olahraga lainnya, kata Marwan, sangat baik dalam menjaga kondisi fisik. Yang paling penting, olahraga akan mengalihkan para generasi muda dari hal-hal negatif.

“Hal positif lainnya dari sepakbola ini adalah kolektivitas. Para pemuda yang notabene para penerus bangsa ini tidak akan terjebak dalam sikap individual karena sudah terbentuk melalui kebersamaan dalam sepakbola ini,” ujarnya.

“Selamat, semoga ini bukan yang terakhir. Dan penyelenggaraan selanjutnya lebih sukses lagi,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close