Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Pemuda di Palabuhanratu Bacok Ayah Kandung

Sukabuminow.com || Sebuah video mencekam berdurasi 14 detik beredar melalui aplikasi perpesanan WhatsApp. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria menggunakan kaos hitam celana panjang dievakuasi oleh sekelompok orang yang diduga polisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sukabuminow.com, pria berkaos hitam tersebut diduga telah melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam kepada ayahnya di Kampung Jajaway RT 04/09, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Saya juga tidak terlalu hapal, katanya dibacok pakai sajam sama anaknya, katanya juga bapaknya lagi sakit. Kejadiannya malam, bapaknya katanya di rumah sakit koma. Yang ngebacoknya dibawa polisi,” ujar Anis, warga sekitar melalui telepon, Minggu (10/9/23).

Ditempat berbeda Ketua RT 04,Dudi Permana mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.40 dini hari. Saat dirinya hendak ke pasar, keluarga korban meminta tolong.

“Habis ngebacok si anaknya gak kabur, malah ngebacok lagi. Saya minta pertolongan ke warga dan lapor ke polisi. Semalam polisi langsung datang menangkap pelaku. Karena kondisi korban parah, dibacok bagian belakang habis badannya, korban dibawa ke rumah sakit,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button