Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Orang Tua Korban Penganiayaan Maafkan Pelaku, Tapi ….

Sukabuminow.com || Ayah dari MPI (12 th), Jajat Sudrajat, memaafkan oknum guru yang melakukan penganiayaan terhadap anaknya. Hal itu disampaikannya usai mendatangi Sat Reskrim Polres Sukabumi, Senin (3/6/24).

Baca Juga :

“Si oknum guru sudah datang ke rumah meminta maaf bersama keluarganya, advokatnya juga ikut ke rumah. Untuk hal pribadi saya mafkan, tetapi untuk hal penganiaayaan proses hukum saya lanjut,” terangnya.

Kedatangan oknum guru berinisial T tersebut juga didampingi PGRI Palabuhanratu dan pihak sekolah. Jajat mengaku tidak menghakimi PGRI, sebab yang melakukan penganiayaan terhadap anaknya hanya seorang oknum.

“Itu hanya oknum, PGRI nya kan tidak seperti itu,” katanya.

Ia menjelaskan, penganiayaan yang menimpa anaknya dengan cara dicekik itu rupanya membuka tabir lain. Ternyata oknum guru tersebut dilaporkan perna melakukan hal serupa sebelumnya. Dirinya juga mempertanyakan perkembangan penanganan kasus tersebut kepada Sat Reskrim Polres Sukabumi.

“Sudah banyak laporan yang diterima mengenai oknum guru tersebut. Sebagai orang tua wali atau korban, kami mempertanyakan tindak lanjut pihak terduga pelaku terhadap anak saya. Karena ini ada indikasi sudah ada enam temuan. Dari SD sebelumnya dia mengajar.pernah satu kali, tapi tidak ditindak lanjuti. Untuk di SD anak saya sekolah ada enam yang melapor ke kami termasuk korbannya anak saya,” jelasnya.

“Tadi pas kami menanyakan tindak lanjut dari pihak kepolisian, jawabannya sudah ditindak lanjuti. Mungkin besok karena sudah dimasukin ke (Unit) PPA (Perlindungan Perempuan Dan Anak),” pungkasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button