Kabupaten SukabumiWisata

Pesona Alam Puncak Habibie Kabupaten Sukabumi

Sukabuminow.com || Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Masih menjadi primadona. Bagi wisatawan pada libur lebaran 2019 ini. Seluruh kawasan pantai. Tampak dipenuhi pengunjung. Yang mayoritas berasal dari luar wilayah.

Tak hanya pantai. Tempat lain juga di serbu pengunjung. Seperti wisata pemandian air panas. Dan Puncak Habibie. Di Kecamatan Cisolok. Yang masih termasuk dalam Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark : CPUGG.

“Kami sekeluarga mau liburan ke Pantai Sawarna. Tapi seperti biasa. Kita singgah dulu di sini (Puncak Habibie),” ungkap Alex Sebastian (24). Wisatawan asal Jakarta. Sabtu (8/6/19).

Baca Juga  :

Puncak Habibie. Memang kerap dikunjungi wisatawan. Selain memiliki keindahan panorama laut dan gunung yang indah. Lokasinya juga mudah di jangkau. Berada tepat di pinggir jalan. Serta tepat di perbatasan dua provinsi. Jawa Barat dan Banten.

“Sekarang sudah ada dek. Jadi bisa foto-foto. Mungkin akan lebih indah. Kalau ditambah pernak-pernik lainnya,” ujar Alex.

Serbuan wisatawan. Disyukuri Asep (36). Salah satu pedagang di Puncak Habibie. Ia mengaku mendapat omset lebih dari biasanya.

“Alhamdulillah pengunjung tidak kapok. Kami pasang harga wajar di sini. Tidak ada yang kecewa sejauh ini,” pungkasnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close