Uncategorized

Muraz Sambangi Warga Palabuhanratu

Sukabuminow.com || Percepatan pembangunan infrastruktur akan memicu percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu dikatakan Mochamad Muraz, Caleg DPR RI Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, melakukan silaturahmi dengan masyarakat RW 07 Kampung Cidahon, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (2/11/18).

Kepada masyarakat yang berkumpul di sebuah rumah berhalaman luas tersebut, caleg dari Partai Demokrat nomor urut satu itu memiliki misi mensejahterakan masyarakat.

“Misi utama saya adalah keberpihakan kepada daerah dalam menyetujui APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) dan membuat perundang-undangan. Daerah harus mendapat porsi anggaran yang banyak,” papar mantan Walikota Sukabumi periode 2013-2018 tersebut.

Ia menilai, pembangungan daerah tidak bisa dilakukan jika hanya mengandalkan anggaran daerah itu sendiri. Dibutuhkan anggaran yang bersumber dari APBN, Provinsi, dan APBD, untuk percepatan pembangunan di daerah.

“Anggaran pusat dan provinsi harus lebih banyak turun ke daerah. Itu syarat utama percepatan pembangunan,” bebernya.

Baca Juga :

Ema (43), Ketua RT 01/07, secara langsung meminta Muraz untuk mengikis kesenjangan sosial dan mampu menjadi penyampai amanah masyarakat yang baik kepada pemerintah.

“Kami minta pembangungan infrastruktur dan fasilitas kesehatan juga pendidikan yang murah tapi berkualitas,” harapnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close