Uncategorized

Perangi Covid-19, Legislator Demokrat Minta Sinergitas Diperkuat

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Untuk kedua kalinya, peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi dilakukan secara sederhana akibat adanya Covid-19.

Banyak kalangan merindukan kemeriahan yang kerap disajikan Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk masyarakat. Namun hal itu tak tampak lagi dalam 2 tahun terakhir.

Politisi Partai Demokrat, Badri Suhendi, mengaku merasakan ‘kehampaan’ peringatan HUT Kabupaten Sukabumi dalam 2 tahun terakhir. Termasuk tahun ini yang merupakan hari jadi ke-151 bagi Kabupaten Sukabumi.

“Sejarah mencatat peringatan hari jadi sebuah daerah bahkan negara terjadi begitu dingin akibat wabah Covid-19. Tapi saya kira, maknanya tetap sama,” terang Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi itu, Jumat (10/9/21).

Kendati begitu, Badri meminta seluruh kalangan untuk menjadikan HUT Kabupaten Sukabumi ke-151 ini sebagai momen untuk semakin mengeratkan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat dalam berjuang melawan pandemi.

“Kebersamaan harus terus ditingkatkan. Perang melawan Covid-19 ini tidak hanya menjadi kewajiban pemerintah saja. Masyarakat juga, sehingga semakin kuat dan saya yakin, itu akan membuat kita semua cepat keluar dari belenggu ini,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close