Kota SukabumiSosok

Menangi Perang Bintang, Tejo Melenggang ke Gedung Dewan

Sukabuminow.com II Sosok anak muda : Tejo Sulaksono (37). Menjadi buah bibir di Kota Sukabumi. Lantaran sukses melaju dan terpilih. Sebagai Anggota Legislatif Kota Sukabumi. Dalam kontestasi Pemilihan Legislatif : Pileg 2019. Dari Partai Demokrat.

Tejo tercatat sebagai Caleg di Dapil ll Kota Sukabumi. Yang meliputi : Kecamatan Baros. Lembursitu. Dan Cibeureum yang memperebutkan 12 kursi. Dapil itu termasuk berat. Mengingat bercokol beberapa nama tenar. Macam Jona Arizona dan Dedi R Wijaya.

“Saya lurus-lurus saja. Ingin bmengabdi kepada masyarakat. Membantu meningkatkan strata ekonomi masyarakat. Khususnya usaha mikro,” tuturnya kepada Sukabuminow. Sabtu (18/5/19).

Baca Juga :

Tejo mengaku. Ingin memperjangkan kehadiran koperasi bagi UMKM. Yang bersunebr dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara : APBN. Sebab selama ini. Permasalahan yang dihadapi oleh pelaku UMKM. Yakni ketersediaan modal dan akses permodalan. Dari lembaga keuangan seperti bank. Sebagai pemberi kredit modal usaha.

“Masih banyak pelaku usaha kecil dan mikro. Yang sulit mendapatkan kredit modal usaha dari bank. Sehingga memilih jalan lain. Yang lebih memberatkan,” bebernya.

“Yang jelas. Saya akan berjuang di jalur itu. Semoga ikhtiar saya nantinya. Akan membuahkan hasil sesuai harapan,” pungkasnya. (Ibat)

Editor : Andra Permana II E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close