AdvertorialKabupaten SukabumiPilkada 2020

Marwan Iyos Tak Hadir Dalam Deklarasi Pilkada Sehat, Bawaslu : Sudah Ada Perwakilan

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sukabumi, Teguh Haryanto, buka suara terkait tidak hadirnya pasangan nomor urut 2, Marwan Hamami – Iyos Somantri, dalam Deklarasi Pilkada Sehat dan Berintegritas dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Tahun 2020 di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Senin (26/10/20).

Menurut Teguh, tidak hadirnya pasangan nomor urut 2 dalam deklarasi tersebut dikarenakan ada halangan kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh Paslon nomor urut 2 tersebut.

“Paslon nomor urut 2 tidak hadir hari ini dikarenakan ada kegiatan yang telah dijadwalkan. Tapi kita tidak mengurangi rasa hormat terhadap beliau. Hari ini beliau berdua diwakili oleh perwakilan, dan kegiatan ini tetap ini dilaksanakan,” ujar Teguh kepada awak media.

Teguh menjelaskan, nantinya hasil dari deklarasi tersebut bisa disampaikan kepada tim dan relawan sesuai dengan apa yang sudah disampaikan.

“Nanti juga yang mewakili bisa menyampaikan kepada pasangan nomor urut 2. Kemudian kepada tim dan relawan dalam pelaksanaan kegiatan kampanye di lapangan untuk memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya.

“Untuk pakta integritasnya, tadi sudah ditandatangani oleh perwakilan,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close