Kabupaten SukabumiPeristiwa

Kesetrum, Pekerja Jaringan Internet Tewas

Sukabuminow.com || Seorang pekerja jaringan internet tewas tersengat listrik. Peristiwa itu terjadi saat korban hendak memasang tiang internet bersama 11 rekannya di Kampung Lodaya Hilir, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi,Senin (23/10/23) dini hari.

Humas RSUD Sekarwangi, Ramdan, membenarkan hal itu. Korban diketahui bernama Agus Taryana. Selain Agus satu korban lainnya masih menjalani perawatan.

“Iya kang yang meninggal atas nama Agus Taryana. Yang masih dirawat atas nama Angga. Kalau kesetrum memang seperti luka bakar,” singkat Ramdan, Senin (23/10/23).

Sementara itu salah seorang pekerja, Rizal mengatakan, peristiwa terjadi saat tiang internet akan dinaikan. Nahas, bagian atas tiang menyentuh kabel listrik yang tepat berada di atas tiang internet tersebut.

“Kita langsung mental semua.Tiba-tiba langsung kena jatuh semua. Saya juga enggak ingat apa-apa lagi. Saya paling depan itu. Lampu juga langsung mati, ” jelasnya.

“Semua kita ada 15-an. Yang tersengat (aliran listrik) 12 orang, berikut saya. Kalau itu (yang dipasang) tiang internet, tiang besi,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button