Kabupaten Sukabumi

Kesal, Warga Hadang Truk Proyek Tol Bocimi Milik PT Waskita

Sukabuminow.com || Ratusan warga Kampung Purwasari RT 04/05 Desa Purwasari. Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Menghadang belasan mobil proyek Tol Bogor Ciawi Sukabumi : Bocimi. Di jalan alternatif Cicurug Purwasari. Minggu (27/10/19).

Pantauan Sukabuminow.com di lokasi. Dalam aksinya, massa membentangkan spanduk. Yang bertuliskan, ‘Kami Warga RW 05 Khususnya RT 05, Merasa Terganggu Dengan Aktivitas Proyek Pembangunan Jalan Tol (PT Waskita)’.

“Aksi ini spontan. Kami kesal, soalnya lingkungan kami banyak debu. Selain itu, bising juga banyak mobil besar lewat. Ditambah rumah juga banyak yang retak. Sudah setahun lebih kami mengeluh, tapi tidak pernah ada tanggapan,” ungkap warga bernama Jupri. Didampingi Ketua RT 05 : Agus. Kepada awak media.

Baca Juga :

Jupri menyebut, aksi tersebut bukan yang terakhir. Jika pihak PT Waskita tidak juga menanggapi, pihaknya berjanji akan menggelar demo besar-besaran.

“Truk proyek kami izinkan kembali beraktivitas. Hanya untuk saat ini saja. Selanjutnya, kami minta untuk diberhentikan sementara. Sambil menunggu keputusan PT Waskita kepada warga,” pungkasnya. (Ifan)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close