Kabupaten SukabumiPeristiwa

Keracunan Massal di Bantargadung Memakan Korban Jiwa

ads

Sukabuminow.com II Kasus dugaan keracunan makanan massal. Di Kecamatan Bantargadung. Memakan korban jiwa. Rendi (9). Menghembuskan napas terakhir. Setelah mendapat perawatan intensif. Di IGD RSUD Palabhunartau.

“Pasien meninggal. Sekitar pukul 01.00 dini hari tadi,” ungkap Humas RSUD Palabuhanratu. Billy Agustian. Kamis (12/9/19).

Baca Juga :

Lebih dari 100 orang. Diduga keracunan makanan. Yang dibagikan satu keluarga. Yang menggelar tahlilan 100 hari anggota keluarganya yang meninggal. Billy mengatakan. Pihaknya merawat 48 pasien. Terdiri dari 18 anak-anak. Dan 30 orang dewasa.

“Diagnosa dokter. Untuk sementara intoksikasi makanan. Dengan infeksi di saluran pencernaan. Kami masih menunggu hasil lab. Untuk pemeriksaan sampel makanan,” paparnya.

Ia menjelaskan. Keadaan pasien. Saat ini relatif stabil. Bahkan 11 di anataranya telah dipindah. Ke ruang perawatan. Hingga berita ini dimuat. Belum ada pasien yang diperbolehkan pulang.

“Masih terus diobservasi. Kami berikan cairan infus. Supaya tidak dehidrasi. Antibiotik. Anti muntah. Dan penurun panas. Kondisi pasien cukup stabil,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana II E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close