AdvertorialBisnisKabupaten Sukabumi

Raih Sukabumi Award, Pelaku IKM Kabupaten Sukabumi Dituntut Lebih Inovatif

ads

Sukabuminow.com || Tiga pelaku Industri Kecil dan Menengah : IKM Kabupaten Sukabumi. Meraih penghargaan Sukabumi Award 2019. Dari Pemerintah Kabupaten : Pemkab Sukabumi. Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-149.

Penghargaan diberikan. Oleh Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Di Aula Setda Kabupaten Sukabumi. Rabu (11/9/19).

KETIGA pelaku IKM peraih Sukabumi Award 2019 bersama Wakil Bupati Sukabumi : Adjo Sardjono. Foto : Sukabuminow

Kepala Dinas Perindustrian dan ESDM Kabupaten Sukabumi : Aam Ammar Halim. Menegaskan bahwa penghargaan tersebut. Sebagai bentuk apresiasi Pemkab Sukabumi. Terhadap insan pelaku IKM Kabupaten Sukabumi.

“Citra IKM akan meningkat. Dengan Sukabumi Award ini. Saya yakin. Motivasi para pelaku IKM. Akan berlipat ganda,” tutur Aam.

Baca Juga :

Ketiga pelaku IKM. Yang meraih Sukabumi Award. Di antaranya : Asep Hidayat. Dari IKM Abah Asep. Yang menekuni aneka olahan hanjeli. Di Kecamatan Waluran. Yang juga finalis Anugrah Inovasi Jabar Award; Selanjutnya Nurhasanah dari IKM Saluyu. Yang menekuni aneka olahan ikan. Di Kecamatan Sukaraja. Peraih juara 1 Kelompok Pengolahan Ikan Tingkat Nasional; Dan terakhir : Sri Fitriani. Pelaku IKM Pirocoffee. Spesial Kopi Halimun Salak. Di Kecamatan Cicantayan. Kontestan Anugrah Prakarsa Jawa Barat.

“Kami bangga. Karena Pemkab Sukabumi menilai IKM di Kabupaten Sukabumi. Mengalami banyak perkembangan. Kami memang terus membina para pelaku IKM. Terutama dalam hal legalitas produk. Kemasan. Pemasaran berbasis e-commerce. Pemberdayaan masyarakat sekitar IKM. Dan memberikan kesejahteraan bagi pemiliknya,” paparnya.

“Kami harap IKM di Kabupaten Sukabumi semakin maju. Dan setara IKM-IKM di kota besar,” sambungnya.

Senada dengan Aam. Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Juga mengaku bangga. Dengan para pelaku IKM Kabupaten Sukabumi. Yang telah mengalami kemajuan pesat. Serta memiliki daya saing mumpuni.

“Para penerima Sukabumi Award ini. Adalah pelaku IKM yang memenuhi aspek pioner. Dalam hal inovasi. Kami harap. Penghargaan ini akan mampu memacu semangat. Bagi para pelaku IKM. Sehingga lebih kreatif dan inovatif,” ujarnya.

“Semoga ekonomi Kabupaten Sukabumi lebih maju. Melalui kontribusi para pelaku IKM. Pembinaan terhadap mereka. Harus terus dilanjutkan,” pintanya. (Dena)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close