AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenSosial

Kebutuhan Darah Meningkat, Politisi Demokrat Ini Donorkan Darah

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Stok darah di RSUD Palabuhanratu masih belum normal. Hal itu berbanding terbalik dengan kebutuhan labu darah mengingat banyaknya yang sakit hingga pasien Covid-19 yang membutuhkan transfusi darah.

Hal itu mengundang keprihatinan mantan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2009-2014, Badri Suhendi. Pantauan Sukabuminow.com, politisi Partai Demokrat itu melakukan donor darah di RSUD Palabuhanratu, Rabu (4/8/21).

“Kondisi sekarang ini masyarakat banyak yang sakit dan membutuhkan darah. Sementara stok darah di rumah sakit dan PMI (Palang Merah Indonesia Kabupaten Sukabumi) sangat kurang sekali. Sehingga kita semua harus berbuat dan mengambil inisiatif untuk berdonor darah. Itu menjadi motivasi saya melakukan donor darah,” terang Badri kepada Sukabuminow.com.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi itu mendedikasikan setiap tetes darah yang didonorkan untuk masyarakat yang membutuhkan labu darah dengan segera.

“Darah saya untuk siapa saja yang membutuhkan. Sejauh ini saya sudah lebih dari 3 kali donor darah. In Syaa Allah akan terus berlanjut secara rutin,” ungkapnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close